Sabtu, 30 September 2017

Pijat Panggilan Bandung

Pijat Syar'i Bandung 24 Jam (No plus-plus)

 

Bandung dikenal dengan julukan kota kembang, selain itu Bandung juga dikenal karena perannya sebagai ibukota provinsi Jawa Barat. Karena popularitasnya itulah Bandung banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Bagi anda yang kelelahan atau pegal-pegal ataupun masuk angin karena perjalanan luar kota, ada baiknya anda beristirahat dulu sambil di terapi pijat. Untuk Terapi Pijat Panggilan Di Bandung Silahkan Hubungi : 085295035000 (Telp. Sms dan WA).

Pijat memang sudah populer dimata masyarakat indonesia. Dulu pijat dianggap sebagai obat mujarab penghilang rasa lelah dan nyeri otot ataupun pegal-pegal. Pijat memang dikenal mampu merelaksasi tubuh sehingga tubuh kembali bugar dan terasa enteng. Namun seiring dengan perkembangan zaman, pijat pun mengalami kemajuan. Kini, terapi pijat tidak hanya bisa merelaksasi tubuh, tetapi juga bisa mengatasi berbagai gangguan kesehatan.

Untuk membuat tubuh semakin nyaman, ada baiknya terapi pijat di sinergikan dengan terapi bekam, karena terapi bekam membersihkan tubuh dari bagian dalam sedangkan pijat memberikan reaksi tubuh dari luar.

Gangguan kesehatan bisa diatasi dengan teapi pijat khususnya hal-hal yang menyangkut peredaran darah ataupun kesalahan posisi urat. Baik berupa gangguan kesehatan ringan, sedang, atau pun berat. Gangguan-ganguan tersebut diatasi dengan berbagai teknik pijat. Pijat banyak jenisnya, tiap negara atau wilayah mempunyai ciri khas tersendiri mengenai cara mereka memijat. Ada juga pijat yang diklasifikasikan  berdasarkan tekhnik, pijat berdasarkan usia, serta pijat berdasarkan titik meridian dan akupuntur yang ada di tubuh.

 

Pijat Panggilan Di Bandung 24 Jam


Bagi anda yang mengalami kecapean atau pun merasakan pegal-pegal pada tubuh, anda tidak perlu repot-repot keluar rumah karena kami melayani terapi pijat panggilan untuk wilayah Bandung Raya dan Cimahi. Hubungi : Telp./WA 085295035000

Terapi kami bersifat Syar'i dimana pasien laki-laki di terapi dengan terapis laki-laki dan pasien wanita di terapi dengan terapis wanita. Bagi anda yang ingin berbuat tidak senonoh sebaiknya urungkan saja niat anda karena kami tidak melayani perbuatan yang di larang dalam Islam.

Adapun jenis-jenis pijat yang kami miliki adalah Pijat tradisional, pijat Refleksi, pijat Yumeiho, ataupun campuran diantara semua jenis terapi pijat.
Lokasi: Wisma Resko Nugraha Jl. Raya No.51, Cigending, Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat 40611, Indonesia

0 komentar: