Selasa, 10 Oktober 2017

Alamat Tempat Gurah Di Bandung

Alamat Tempat Gurah Di Bandung dan Cimahi




Gurah merupakan salah satu pengobatan tradisional yang hampir punah, ternyata gurah merupakan salah satu metode pengobatan Rasulullagh. Gurah telah ada semenjak zaman nabi yang kala itu digunakan untuk mengobati orang yang terkena penyakit udzrah, dengan menggunakan qust laut dan qust hindi.

Di Indonesia gurah dipakai oleh para pesinden atau biduan yang menginginkan suaranya jadi merdu atau halus. Gurah juga dipercaya bisa memanjangkan nafas seseorang, oleh karena itu gurah sangat populer dikalangan para pengolah tarik suara seperti artis penyanyi, sinden ataupun qari.

Selain dipakai dalam hal olah tarik suara, gurah juga bisa dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit diantaranya : amandel, sinusitis, sesak nafas, susah keluar dahak dan sebagainya.




Sebenarnya gurah sudah sangat populer dikalangan para santri zaman dulu, dimana dipesantren mereka diajarkan metode untuk memanjangkan nafas dan menghaluskan suara yaitu dengan cara di gurah. Ada beberapa tempat gurah di Bandung yang bisa anda temukan diantaranya yaitu di citereup cimahi, jika anda ingin mencoba digurah anda bisa datang ke alamat tersebut, atau jika kejauhan datang ke tempat tersebut, anda bisa menggunakan layanan gurah panggilan di nomor 085295035000. Selain gurah, kami juga melayani berbagai terapi panggilan lainnya diantaranya bekam panggilan, ruqyah panggilan dan pijat panggilan.

Asal-usul Gurah Di Indonesia

Konon terapi gurah berasal dari yogya, namun hal itu belum menjadi kepastian, mengingat di Bandung juga sejak dulu sudah banyak tempat terapi gurah hanya mungkin kurang populer. Di Bandung ada banyak tempat terapi gurah yang bisa anda temukan dengan berbagi macam variasi untuk tarifnya, namun untuk tarif atau biaya gurah di Bandung berkisar antara 100 ribuan jika datang ke tempat gurahnya. Dan untuk gurah panggilan tentu tarifnya beda lagi disesuaikan dengan jauh dekatnya lokasi.



Lokasi: Wisma Resko Nugraha Jl. Raya No.51, Cigending, Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat 40611, Indonesia

0 komentar: