Sabtu, 30 September 2017

Ruqyah Sumedang

Ruqyah Syar'iyyah Sumedang



Ruqyah Menurut bahasa artinya bacaan, do'a, mantera atau jampi-jampi. Sedangkan menurut istilah ruqyah adalah sebuah metode penyembuhan dengan menggunakan bacaan Al-Qur'an atau doa yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW yang terkadang disertai dengan tiupan, usapan atau tepukan. Metode Pengobatan Ruqyah bisa digunakan untuk mengobati sihir, kesurupan, gangguan jin, pelet, santet, pelucutan ilmu hitam, terkena sengatan binatang berbisa ataupun untuk mengobati penyakit medis.

Kehidupan manusia terkadang tidak berjalan mulus seperti apa yang diharapkan. Hidup kadang penuh dengan ujian atau cobaan, Ada yang diuji dengan penyakit, ekonomi, tekanan batin, susah jodoh ataupun musibah lainnya.

Untuk mengatasi masalah penyakit, Islam sudah memberikan solusi kepada kita untuk mengobatinya. Metode pengobatan yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW yaitu bekam, ruqyah, al-fasdhu, gurah dan herbal. Untuk mengobati penyakit non medis bisa dilakukan dengan ruqyah sedangkan untuk mengobati penyakit medis dengan bekam, Al-Fasdhu, gurah, dan herbal. 

Perkembangan thibunnabawi di Sumedang memang tidak segencar di kota Bandung atau jabodetabek, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya : 
  • Sumber daya manusia di Sumedang tentang thibunnabawi masih bersifat sambilan, artinya masih belum banyak yang fokus dalam menggeluti thibunnabawi.
  • Daya beli masyarakat di kota sumedang masih tergolong rendah, mengingat Sumedang hanya sebuah kota kecil yang belum tersentuh oleh industri.

Bagi anda yang membutuhkan terapi Ruqyah di wilayah Sumedang dan sekitarnya silahkan hubungi Telp./WA : 085295035000. Kami melayani Ruqyah panggilan untuk wilayah Sumedang dan sekitarnya.
Lokasi: Licin, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar: